Make your own free website on Tripod.com

 

My Link

            

Berikut berbagai humor yang bisa bikin kamu tersenyum

  • Mengapa sepeda motor mereknya "yamaha"? ----- sebab bikinan jepang kalau bikinan arab mereknya "ya mahmud".

  • Mengapa sepeda motor mereknya "yamaha"? ----- sebab bikinan jepang kalau bikinan arab mereknya "ya mahmud".

  • Kenapa ayam jantan selesai kawin selalu mematuk kepala ayam betina? ----- Biar dia lupa siapa yang udah ngawinin dia

  • Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk? ----- Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

  • Apa yang terjadi jika Graham Bell tidak menciptakan telpon? ----- Perjalanan anda tidak akan terganggu oleh galian Telkom

  • Mengapa air laut asin? ----- Karena ikannya pada keringetan dikejar-kejar nelayan

  • Hewan apa yang paling nggak sopan? ----- Kutu. Soalnya nginjak-nginjak kepala

  • Hewan apa yg paling panjang? ----- Ular ngantre beras

  • Superman, Batman & Robin, lebih bego siapa? ----- Batman, soalnya pake jubah tapi nggak bisa terbang. Robin bego juga,udah tau Batman ga bisa terbang masih mau nemenin juga ....

  • Kenapa anak kodok suka loncat-loncat ? ----- Biasalah... namanya juga anak-anak. Suka iseng..

  • Anak apa yang paling ganteng? ----- Anak-anak bilang sih gue...hehehehehehe

  • Kenapa celana dalam superman warnanya merah? ----- Soalnya yang item sudah dipake batman

  • Orang apa yang ditembak nggak mati? ----- Orang nggak kena..yeeeeeeee

  • Kenapa suku irian/papua memakai koteka? ----- Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lemper

  • Kenapa celana dalam Superman yg diluar warnanya merah? ----- Supaya matching sama sepatunya

  • Kenapa Superman bajunya berlambang huruf S? ----- Karena kalau pake L apalagi XL kan kegedean

  • Perbuatan jahat apa yang dikutuk oleh setan? ----- Memperkosa anak setan

  • Binatang apa yang paling bodoh? ----- Kebo geger otak...........udah kebo geger otak lagi

  • Bulat, panjang, hitam, ditengah paha, apa hayo? ----- Tiang listrik dipanjat orang

  • Ada seorang kakek dan seekor sapi mau nyarter sebuah  truk, sikakek berani bayar mahal, tetapi, sopir truk tetap nggak mau nganter,kenapa? ----- Karena sapinya mau duduk di depan

  • Kenapa Sri Rama memilih Sinta? ----- Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

  • Majalah apa yang paling mahal? ----- Bobo ama Gadis

  • Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka? ----- Pintu yang ada tulisannya"TARIK"

  • Lubang apa yang bikin sehat? ----- Lubangun pagi-pagi, telus olahlaga pasti sehat deh...

  • Kenapa Bumi makin panas? ----- Karena Matahari buka cabang dimana-mana

  • Apa persamaan Michael Jordan dengan Michael Jackson? ----- Sama-sama kagak kenal gue

  • Ibu Didik punya anak 4. si sulung namanya subhan,kedua namanya erni, ketiga namanya yanto,yang terakhir siapa coba? ----- Yang jelas bukan didik. itukan nama suaminye

  • Kenapa kucing kalo beol ditutupin? ----- Soalnya kalo dibiarin, entar elo ambil

  • Kebo apa yang bikin orang capek? ----- Kebogor jalan kaki

  • Apa perbedaan Kucing sama laki-laki? ----- Kalau Kucing dielus-elus pasti tidur. Kalau Laki-laki dielus-elus yah jadi 'bangun'

  • Mobil apa yang ada di atas pohon? ----- Mobil-ang daun, mobil-ang ranting, mobil-ang dahan, terserah elu deh.....

  • Kenapa ayam kalo tidur biasanya kakinya diangkat satu? ----- Karena kalo diangkat semua jatuh

  • Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu noleh kebelakang? ----- Soalnya nggak punya kaca spion

  • Kalo di liat dari jauh ada dua, tapi kalo dari deket cuman satu? ----- Salah liat kali loe

  • Apa yang menyebabkan Jakarta sering kebanjiran? ----- Ya, Aer ...emangnya apa lagi coba ?

  • Nenek apa yang jalannya loncat? ----- Nenek nya kodok, Nenek nya kanguru, Nenek nya kelinci.....

  • Kalo aku punya pisang 10 trus elo minta 3 sisanya berapa? ----- Tetep 10, soalnya elo enggak gue kasih .

  • Ikan apa yang matanya banyak sekali? ----- Ikan teri 1 kilo

  • Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam,dan kambing jadi ayam. maka ayam menjadi apa? ----- Ayam jadi banyak

  • Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya? ----- Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya

  • Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah? ----- Orang botak

  • Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti? -----Karena di remmm

  • Kera apa yang bisa menyiarkan berita? ----- Kerabat kerja TVRI

  • Kenapa rokok kalo dibakar rasanya enak ? ( buat > perokok ) ----- Soalnya kalo direbus nggak enak.......

  • Kalau Asterix habis kerja berat dan capek sekali, jadinya apa ? ----- Pegel Linux

  • Kenapa burung garuda kepalanya selalu nengok ke kanan ? ----- Karena dia sudah putus hubungan dengan nyamuk

  • Monyet apa yang berdiri di tepi jalan ? ----- Monyetop angkot

  • Kota apa yang nilainya selalu tujuh ? ----- Salatiga, kalau saladua nilainya delapan

  • Kentang apa yang dingin ? J : Kentangkuban perahu malam-malam

  • Tukang apa yang kalo dipanggil nengok ke atas ? J : Tukang gali sumur

  • BMW apanya yang mahal ? J : W-nya, soalnya kalo diganti X jadi murah

  • Ayam apa yang dicari orang ? J : Ayam yang hilang

  • Kayu apa yang renyah ? J : Kayupuk

  • Sapi apa yang bisa nempel di tembok ? J : Sapiderman

  • Merk kendaraan apa saja yang berawalan huruf  "Y" ?  J : Yamaha, Ya Honda, Ya Suzuki, ....

  • Jam apa yang muternya ke kiri ? J : Jam kidal

  • Tempe apa yang menyakitkan ? J : Tempeleng

  • Nenek apa yang jalannya loncat-loncat ? J : Neneknya kodok

  • Belut apa yang paling berbahaya ? J : Belutang banyak ental bangklut

  • Apa bahasa India-nya bumbu dapur ? J : Tumbar miri jahe

  • Kalau semangka dibolongin atasnya, terus dikerok isinya dan dikeringin airnya, terus digelindingin, semangkanya jadi apa ? J : Jadi jauh, khan digelindingin

  • Pohon apa yang paling banyak pada hari Lebaran  ? J : Pohon maaf lahir dan batin

  • Lemari apa yang bisa masuk kantong ? J : Lemaribu

  • Dewa apa yang kesepian ? J : Dewaktu sendiri

  • Pada nomor berapa pelari Indonesia mendapat medali emas dalam Sea Games di Kuala Lumpur ? J : Nomor satu, kalau nomor dua cuma dapat perak

  • Hari apa yang nggak pernah ada tapi sering disebut-sebut orang ? J : Hari esok

  • Binatang apa yang kakinya delapan ? J : Sapi digendog kuda

  • Apa bedanya wayang, sepatu dan jengkol ?  J : Kalau wayang ada semar, sepatu di semir, jengkol di semur

  • Kenapa ikan ada di laut ? J : Karena di laut nggak ada kucing

  • Kera apa yang basah ? J : Keramas

  • Kentang apa yang bisa bikin bayi tertawa ? J : Kentang..ting..tang..ting..tung

  • Hitam putih merah ? J : Zebra masuk angin habis dikerokin

  • Ada jeruk lima kalau kamu minta satu, sisanya berapa ? J : Tetap lima, soalnya kamu nggak dikasih..

  • Sapi apa yang bisa dipakai untuk menggambar ? J : Sapidol

  • Kutu apa yang sering keluar dari mulut ? J : Kutukan

  • Ayam apa yang dijadikan bilik ? J : Ayaman bambu

  • Orang bule apanya yang hitam ? J : Bayangannya

  • Buah apa yang paling ditakuti orang ? J : Buahaya

  • Paku apa yang berwibawa dan disegani ? J : Pakumandan

  • Katak apa yang satu saudara ?  J : Katak beradik

  • Ban apa yang bisa dimakan ? J : Bandeng

  • Ban apa yang bisa diminum ? J : Bandrek

  • Ban apa yang ada peyeumnya ? J : Bandung

  • Sebutkan negara-negara yang berdekatan dengan Indonesia ?  J : Negara tetangga

  • Sambal apa yang mempunyai tegangan tinggi ? J : Sambal petil (sambar petir)

  • Peribahasa apa yang bikin kembung ? J : Sambil menyelam minum air

  • Lem apa yang enak dimakan ? J : Lemper ayam

  • Apa arti peribahasa ayam kurus berbulu tebal ? J : Kena tipu tuh pembeli

  • Tukang apa yang dipanggil nengok ke bawah ? J : Tukang betulin genteng

  • Benda apa yang punya dua tulang iga yang panjang sekali dan tulang rusuknya beribu-ribu ?  J : Rel kereta api

  • Ada ngga ayam yang berkokok pagi-pagi ? J : Ngga ada, yang ada ayam berkokok ku..kuu..ru..yuukkk..

  • Apa beda unta dengan kangkung ? J : Kalau kangkung diurap kalau unta di Arab

  • Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur ? J : Karena kapal terbang nggak punya spion

  • Bola apa yang nggak kelihatan ? J : Bolakang pintu

  • Benda apa yang kalau dipotong tambah tinggi ? J : Celana panjang

  • Negara apa yang selalu sukses ? J : Brasil (Berhasil)

  • Mengapa gunung berapi meletus ? J : Karena kalau mencair gunung es namanya

  • Kenapa wasit meniup peluit kalau ada pelanggaran oleh pemain bola ? J : Karena kalau bersiul bibirnya bakalan pegel, cobain aja...

  • Kalau semua binatang bisa sekolah, binatang apa yang sering terlambat datang ke sekolah ?  J : Kaki seribu, karena pakai sepatunya lama banget khan kakinya ada seribu

  • Orang apa yang jatuh malah senang ? J : Orang yang jatuh cinta

  • Danau apa yang paling terkenal ? J : Danau Top bah (danau toba dibaca pakai dialek batak)

  • Kenapa leher angsa panjang ? J : Karena kalau pendek namanya bebek

  • Kebo apa yang bikin kita lelah ? J : Kebo-gor jalan kaki

  • Kenapa anjing kalau dipanggil tuannya suka menggoyangkan ekornya ? J : Karena kalau kepalanya yang goyang berarti anjing itu lagi triping

  • Kucing apa yang paling enak ? J : Kucing-cang daging kemudian dibuat perkedel

  • Pin apa yang bikin sengsara ? J : Pin-jam duit terus nggak bisa kembalikan

  • Keluar masuk ketemu apa ? J : Pintu

  • Kalau dipencet lembek, tapi kalau dipukul tangan jadi sakit ? J : Nasi nempel di tembok

  • Apa yang lebih berat dari 13 kapal pengangkut besi baja ?  J : 14 kapal pengangkut besi baja

  • Tali apa yang bisa menjangkau seluruh dunia ? J : Tali-phone

  • Ayam apa yang sembahyang hari minggu ? J : Chiken Salad Sundae (baca : Chiken Shalat Sunday)

  • Sebutkan 3 lagu yang ada kata kuta-nya ?  J : 1. Di Kuta Bali, 2. Kuta-kut mamaku marah, 3. Burung Kakak Kuta

  • Buah apa yang nama dan rasanya sama ? J : Asam

  • Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab ? J : Unta

  • Sayur apa yang bisa dibuat nyanyian ?  J : Sayur-nara

  • Sandal apa yang paling enak ? J : Sandal terasi

  • Kuda apa yang ngos-ngosan jalannya ? J : Kuda-ki gunung

  • Apa bahasa Rusianya kesenggol mobil ? J : Keseremvet Chevrolet

  • Apa bedanya bajaj sama kura-kura ?  J : Kura-kura kalau didekatin kepalanya masuk kedalam, kalau bajaj disuruh mendekat kepalanya keluar "mau kemana bu ?"

  • Aku ada dipinggir api dan ditengah air ? J : Huruf i

  • Ada 3 anak mau membeli choki-choki, tapi uangnya hanya cukup untuk 2 buah, setelah dibeli ternyata dapat 3, jadi yang satu lagi dari mana ? J : Satu lagi dari Mayora

  • Aku ada di pohon, aku ada di singgasana dan aku ada juga di dapur ? J : Pisang Raja Sereh

  • Kaca apa yang paling lebar ? J : Kaca-matan Tebet

  • Taman apa yang bisa terbang ? J : Taman-tamanku sih bilang itu Superman


 

l My Home l l My Profile l l My Entertaiment l l My Foto l l My Web l

Saran dan kritik kirim ke andryleo@37.com

 andryleo 2003 copyright all rights reserved